Scroll untuk baca artikel
KabarOtokita

Spesifikasi Suzuki Matik Avenis 125, Unik Tutup Bensin di Jok Belakang

533
×

Spesifikasi Suzuki Matik Avenis 125, Unik Tutup Bensin di Jok Belakang

Sebarkan artikel ini

Hadir dengan tiga warna

Di akhir tahun 2022 ini rupannya PT Suzuki Indomobil Sales mendatangkan skutik baru dengan gaya sporty dan modern bernama Suzuki Avenis.

Didatangkan langsung dari negara India, Suzuki Avenis memiliki desain yang sangan kental dengan negara Vrindavan. Pihak Suzuki yakin motor skutik beru ini mampu memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Suzuki Avenis ini mengusung mesin 125 cc 1 silinder, SOHC bertenaga 8,5 hp @6.750 rpm dengan torsi maksimum 10 Nm @5.500 rpm, dengan berbodi kompak yang memiliki panjang 1.895 mm, lebar 710 mm, tinggi 1.175mm dengan ground clearence 160mm.

Mengusung bahasa desain yang sporty dengan gaya yang tajam dan berani hadir dengan tiga warna pilihan yakni :

  • Pearl Mirage White/Metallic Matte Fibroin Grey
  • Mettallic Matte Black/Glass Sparkle Black
  • Metalic Matte Fibroin Grey/Metallic Lush Green
Baca Juga:   Spesifikasi Uwinfly N9 Pro, Punya Desain Lucu

Dengan beragam Fitur andalan lainnya seperti tempat penyimpanan yang besar hingga 21,8 liter dan juga pada laci depan yang mampu muat hingga 1 dan 1,6 liter untuk kemudahan penyimpnan barang.

Tak lupa hadirnya lubang USB sebagai tempat pengisian daya pada gadget, disematkannya pula teknologi Suzuki Eco Performance (SEP) untuk kehematan bahan bakar pada tangki yang berkapasitas 5,2 liter.

Dibekali lampu LED di bagian lampu utama dan tail lamp untuk visibilitas lebih baik, Suzuki Avenis juga dibekali beberapa fitur tambahan yang ada di instrumen panel yang sudah full digital seperti Eco drive indicator, Engine temperature, Battery voltage, Digital clock, Fuel gauge, Oil change indicator, Dual trip meter, Average fuel consumption dan Engine check indicator.

Baca Juga:   Spesifikasi Uwinfly T5, Desain Cakep dan Menggoda

Selain fitur yang melimpah ada keunikan yang jarang kita temui pada motor skutik yaitu penempatan lubang pengisian bahan bakar yang terletak pada bagian bekalang motor sehingga para pengguna takperlu membuka jog saat mengisi BBM.

Suzuki Avenis 125 ini dibandron dengan harga Rp 29.970.000 on the road DKI Jakarta. Tertarik membelinya ? silahkan hubungi dealer cabang yang tersebar di kota kalian.