Scroll untuk baca artikel
Kabar

Banyak Manfaat, Ini Cara Mudah Hubungkan Laptop ke Monitor

340
×

Banyak Manfaat, Ini Cara Mudah Hubungkan Laptop ke Monitor

Sebarkan artikel ini

Membuat pekerjaan lebih mudah

Biasanya laptop hanya digunakan untuk menyelesaikan satu tugas dan bergantian dengan tugas yang lain. Namun kamu dapat mengubah laptopmu menjadi mesin yang dapat menyelesaikan tugasmu secara bersamaan.

Salah satu caranya yakni dengan menghubungkan laptop ke monitor. Dengan menghungkan laptop ke monitor, kamu akan dapat keuntungan yang lebih banyak dan akan membuatmu kagum.

Penasaran? berikut cara untuk menguhubugkan laptop ke monitor.

Cara menghubungkan laptop ke monitor

1. Pilih kabel yang sesuai

Jika ingin menghubungkan laptop ke monitor, maka sebelumnya pilihlah kabel yang sesuai. Biasanya menggunakan satu kabel yang menghubungkan laptop ke monitor.

2. Setting layar kedua

Baca Juga:   Cara Memperluas Koneksi Internet, Lebih Hemat Biaya

– Buka Desktop
– Klik kanan pada mouse
– Buka pengaturan layar

3. Atur orientasi

Cara terakhir yakni dengan memilih fungsi layar sesuai kebutuhan, apakah ingin menampilkan layar laptop atau sebagai ekstensi dari layar utama.

Manfaat menghubungkan laptop ke monitor

– Tampilan lebih besar yang akan mempermudah untuk mempermudah mengerjakan tugas agar lebih detail dan cocok untuk desain grafis.

– Menghubungkan laptop ke monitor juga akan mempermudah pengguna untuk menyelesaikan tugas dengan cepat. Sebab dengan menghubungkan laptop ke monitor, pengguna tidak perlu untuk berpindah antar aplikasi.