Scroll untuk baca artikel
HeadlineOlahraga

Pochettino: Keluar Dari PSG, Mbappe!

183
×

Pochettino: Keluar Dari PSG, Mbappe!

Sebarkan artikel ini

Keluar dari zona nyaman

Mauricio Pochettino menantang pemain muda, Mbappe untuk meninggalkan Paris Saint-Germain untuk mencari tantangan baru. Pochettino menilai jika Mbappe tak meninggalkan PSG, dirinya tak berkembang.

Pochettino dan Mbappe pernah saling bekerja sama saat Pochettino masih menjadi pelatih PSG. Pochettino sendiri memang telah mengetahui bakat besar yang ada dalam diri Mbappe, namun dirinya menilai jika Mbappe masih berada di zona nyaman maka tak akan berkembang.

Mbappe sendiri merupakan pemain yang cerdas dan memiliki skill hebat. Dirinya telah membela PSG sejak 2017 lalu dan telah mencetak 190 gol di semua kompetisi.

“Dia berada di jalur menuju ke atas, dan mulai sekarang kita harus melihat versi terbaik Mbappe dengan rekor yang lebih baik lagi. Evolusi sering terjadi dengan meninggalkan zona nyaman. Memperpanjang kontrak di PSG itu bagus untuk klub dan para penggemarnya,” kata Mauricio Pochettino kepada El Paris.

Baca Juga:   Mike Maignan Cidera Saat Bela Prancis, AC Milan Resah

“Tapi Mbappe di masa depan harus mempertimbangkan bahwa meninggalkan zona nyamannya akan membawanya lebih dekat untuk meraih Ballon d’Or.” tambahnya.

Namun Pochettino merasa Mbappe belum dewasa. Dengan hal itu, dirinya tak ingin membandingkannya dengan rekan setimnya seperti Neymar dan Lionel Messi.