Scroll untuk baca artikel
Kabar

Cara Mudah Mengatasi Gagal Update Pada Semua Tipe iPhone

177
×

Cara Mudah Mengatasi Gagal Update Pada Semua Tipe iPhone

Sebarkan artikel ini

Mudah banget

Ada berbagai cara yang dapat kamu lakukan jika mengalami kegagalan saat update iPhone. Memang pengguna iPhone kerap kali mengalami kegagalan saat mengupdate iPhone.

Dengan melakukan update, maka akan mendapatkan fitur yang lebih baru dan sistem keamanan iPhone akan lebih baik.

Berikut cara mudah untuk mengatasi gagal update iPhone

1. Nonaktifkan pembatasan ponsel

Cara menonaktifkan fitur pembatasan pada ponsel ini dengan membuka setting atau pengaturan, pilih general, pilih off atau nonaktifkan restrictions. Tak lama kemudian akan mendapatkan notifikasi untuk download data baru.

2. Login ulang ID Apple

Cara ini dapat juga dilakukan untuk donwload pada ponsesl akan kembali berfungsi seperti semula. Dengan menggunakan cara ini akan membuat kinerja sistem pada ponsel akan seperti awal dan kemungkinan besar update akan dapat dilakukan.

Baca Juga:   5 Cara Ampuh Hilangkan Kantuk Saat Berkendara

3. Kurangi ruang penyimpanan

Mengurangi ruang penyimpanan pada iPhone juga dapat mengatasi masalah gagalnya proses download update iPhone. Sebab bisa saja kegagalan update iPhone dikarenakan ruang penyimpanan telah penuh.

3. Nonaktifkan update pembaharuan otimatis

Cara ini bertujuan untuk mematikan fitur update otomatis pada iPhone. Caranya mudah yakni dengan buka setting atau pengaturan pada Apps Store, Pilih opsi nonaktif otimatis apps.

4. Restart iOS

Cara terakhir yang dapat kamu lakukan yakni dengan merestart iOS. Sebab kegagalan update iPhone juga bisa disebabkan dari perangkat yang mengalami error.