Jelang Duel Dengan Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto Puji Vietnam

Tim tangguh

oleh

Mantan pemain timnas Indonesia Kurniawan Dwi Yulianto memberikan pujian kepada sepakbola Vietnam. Kurniawan Dwi Yulianto mengatakan jika sepakbola Vietnam hebat dan tak perlu diragukan lagi.

Timnas Indonesia akan berjumpa dengan Vietnam pada semifinal Piala AFF 2022. Pertandingan tersebut dinilai akan menjadi laga yang berat bagi timnas Indonesia. Sebab Vietnam adalah tim yang baik dan memiliki kemampuan yang perlu diperhitungkan.

Menurut Kurniawan Dwi Yulianto, Vietnam memiliki pemain yang hebat dan semangat juang yang tinggi. Hal tersebut pastinya akan merepotkan pemain timnas Indonesia.

“Saya tidak menonton semua pertandingan Vietnam secara penuh, tetapi terutama menonton tayangan ulang perkembangannya. Kalian memiliki tim yang hebat, dengan individu teknis yang sangat baik, semangat juang dan ketangkasan yang tinggi,” jar Kurniawan Dwi Yulianto.

Baca Juga:   Tergabung Satu Grup Dengan Indonesia, Kapten Malaysia Remehkan Timnas U-17

“Tapi sepakbola bukanlah matematika. Jadi saya pikir pelatihan taktis juga sangat penting untuk tim mana pun. Mari tunggu siapa yang akan menang jika kedua tim kita bertemu!” tambahnya.

Timnas Indonesia akan bertarung dengan Vietnam untuk merebutkan satu tempat final pada 6 dan Januari. Laga pertama akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Share