Scroll untuk baca artikel
HeadlineOlahraga

Wout Weghorst Tidak Bisa Bermain di Laga Derby, Kenapa?

270
×

Wout Weghorst Tidak Bisa Bermain di Laga Derby, Kenapa?

Sebarkan artikel ini

Kurang cepat

Manchester United akhirnya mendapatkan pemain baru yakni Wout Weghorst seteah bernegosiasi alot dengan Besiktas. Namun meski telah resmi diperkenalkan, Wout Weghorst tidak bisa bermain saat Derby Manchester.

Manchester United akan melakoni laga berat saat menjamu Manchester City di Old Traffrod. Meski kini penyerang Manchester United tengah tampil gemilang di beberapa laga terakhir, namun lubang yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo begitu jelas. Manchester United membutuhkan striker tengah yang bisa bersaing dengan Martial.

Demi mendapatkan Weghorst, Manchester United harus membayar kompensasi sebesar 2,5 juta pound kepada Besiktas. Sebab Weghorst masih terikat pemain pinjaman Besiktas dari Burnley hingga akhir musim.

Baca Juga:   Tampil Apik, Ten Hag Beri Julukan Baru Untuk Casemiro

Besiktas sebenarnya enggan melepas Weghorst ke Manchester United, sebab pemain berusia 30 tahun tersebut menjadi andalan Besiktas di lini serang.

Jika ingin memainkan Weghorst di laga Derby, Manchester United harus menuntaskan pendaftaran Weghorst pada Jumat (13/1/2023). Namun sayang pendaftaran Weghorst masih belum tuntas dan membuatnya tidak bisa bermain di laga Derby.

“Dia selangkah lagi jadi pemain MU. Namun dia tidak bisa bermain besok (lawan Man City),” kata Erik ten Hag kepada Daily Mail.