Scroll untuk baca artikel
Kabar

Cara Bikin Stiker WhatsApp Dengan Mudah

276
×

Cara Bikin Stiker WhatsApp Dengan Mudah

Sebarkan artikel ini

Ada tiga cara

Cara Backup dan Restore Media WhatsApp
Cara Backup dan Restore Media WhatsApp Sumber: Unsplash

Pengguna WhatsApp sangat menyukai fitur stiker yang membuat obrolan menjadi lebih seru. Dengan mengirimkan stiker, perasaan pengguna sudah bisa terwakilkan.

Aplikasi WhatsApp cukup populer di dunia karena memberikan fitur yang keren dan unik sehingga saat berbagi informasi dan berkomunikasi makin seru.

Tanpa aplikasi

Cara mudah jika ingin mendapatkan stiker tanpa menggunakan aplikasi lain yakni hanya dengan menyimpan stiker yang dikirimkan teman. Saat teman mengirimkan stiker, kamu bisa menambahkan ke favorit dan menyimpannya ke perangkat.

Lewat aplikasi

Membuat stiker WhatsApp sendiri cukup mudah. Jika menggunakan Android bisa menggunakan aplikasi Stickerly dan Stickify. Keduanya merupakan aplikasi yang dapat membuat stiker dengan mudah dan memiliki banyak koleksi stiker.

Baca Juga:   Cara Mudah Menghapus Akun Gmail dan Facebook di Android

Manual

Kamu juga bisa menambahkan stiker di WhatsApp dengan manual, caranya yakni unduh aplikasi Sticker Maker di ponsel kamu. Pilih paket stiker yang kamu sukai dan pilih tambahkan ke WhatsApp yang berada di bagian bawah layar. Paket yang kamu pilih akan ditambahkan otomatis oleh WhatsApp dan bisa dilihat di menu stiker.