Scroll untuk baca artikel
HeadlineKabarOtokita

Omoda 5, Mobil Chery Pertama Menggunakan Konsep SUV Crossover

233
×

Omoda 5, Mobil Chery Pertama Menggunakan Konsep SUV Crossover

Sebarkan artikel ini

Memberikan terknologi terbaru

PT Chery Sales Indonesia akhirnya memastikan bahwa SUV yang akan segera mereka luncurkan dalam waktu dekat adalah Omoda 5.

Sebelumnya kabar tersebut sukses menjadi sorotan. Kini secara resmi PT Chery Sales Indonesia telah memastikan jika mobil yang pernah mereka tampilkan pada IIMS pada tahun lalu akan diluncurkan pada bulan depan, bareng pagelaran IIMS 2023.

Setelah melakukan riset dan mempelajar penerimaan yanguar biasa di pasar internasional, dengan sigap Chery melihat adanya potensi yang besar di Omoda 5. Di era globaliasasi seperti sekarang apalagi dengan pesarnya perkembangan teknologi membuat Omoda 5 akan dipandang sebagai kendaraan yang bisa mengekspesikan karakter.

Baca Juga:   4 Penyebab Utama Pecah Ban, Salah Satunya Karena Lalai

Zhang Wei juga mengatakan jika pada Chery Omoda 5 akan membawa terobosan baru dan juga waktu yang lebih fresh di pasar otomotif Indonesia. Omoda 5 juga membawa identitas terbaru Chery yang berfokus memberikan kenyamananan berkendara dengan teknologi terbaru.

Dengan hadirnya Omoda 5 diharapkan mampu membuat konsumen lebih nyaman dengan apa yang ditawarkan Chery.

Chery Omoda 5 adalah SUV Crossover yang memiliki gaya sporty dan futuristik. Omoda 5 juga merupakan model global pertama dari Chery yang menggunakan konsep SUV Crossover.