Martial Kembali Cedera, Ten Hag Puji Rashford

Menang laga Derby

oleh

Kemenangan Manchester United atas Manchester City dalam laga Derby yang digelar di Old Trafford harus dibayar mahal. Martial kembali harus cedera saat berjuang bersama timnya untuk memenangkan pertandingan.

Manchester United sukses mengalahkan Manchester City dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga Premier Inggris yang digelar di Old Trafford (14/1/2023).

Meski sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gole Jack Grealish pada menit ke-60, Manchester United berhasil membalikkan skor dengan gol yang dicetak oleh Bruno Fernandes (78′) dan Rashford (82′).

Pada menit ke-46, Anthony Martial harus ditarik keluar dan digantikan Antony. Martial mengeluhkan ada rasa sakit saat babak pertama. Cedera Martial juga dikonfirmasi oleh pelatih Manchester United, Erik ten Hag.

Baca Juga:   Berita pengambilalihan Manchester United RECAP: Saga 'bisa berlarut-larut hingga musim depan', laporan Qatar ditolak, harga saham terkini.

“Setelah jeda, kami harus mengganti Martial, dia memiliki beberapa keluhan, dan permainan berubah.” kata Erik ten Hag dikutip dari The Sun.

Berbeda dengan Martial, Rashford lebih memilih untuk melanjutkan permainan meski pada babak pertama dirinya juga terlihat kesakitan. Ten Hag pun memuji Rashford yang tetap ingin berjuang meski dalam rasa sakit.

“Pemain harus tangguh.Anda harus melakukannya untuk mendapatkan hasil dan performa yang tepat.
Hadapi saat yang menyakitkan atau bahkan jika itu tetap menyakitkan, permainan akan berlanjut.” tambahnya.

“Itulah yang dia lakukan hari ini dan dia diberi penghargaan untuk itu.” imbuhnya.

Share