Masjid Al Falah Sragen Sediakan Fasilitas Istirahat Bagi Musafir bak Hotel

Ada makan gratis

oleh

Indonesia yang merupakan negara dengan mayoritas Muslim terbesar di dunia pastinya memiliki masjid yang berada di setiap kawasan. Masjid sendiri merupakan tempat beribadah bagi umat Muslim.

Tak hanya sebagai tempat beribadah, masjid juga biasanya digunakan untuk tempat beristirahat bagi orang-orang yang sedang dalam perjalanan jauh. Setiap masjid juga memiliki fasilitas yang berbeda-beda, salah satunya Masjid Al Falah, Sragen, Jawa Tengah.

@sariarminareka Masya ALLAH masjid Alfalah sragen, mengajarkan kita, bagaimana cara memakmurkan masjid dan dri anak2 agar mencintai masjid,, Barakallah #masjidAlfalahsragen #masjidku ♬ suara asli – Saribasar79

Masjid Al Falah memiliki fasilitas penginapan yang bisa digunakan oleh orang-orang yang sedang dalam perjalanan jauh atau biasa disebut musafir. Bahkan masjid tersebut menyediakan kasur yang disekat seperti beberapa ruang. Sehingga membuat para musafir merasa nyaman saat beristirahat di Masjid Al Falah.

Baca Juga:   10 Rekomendasi HP dengan harga Rp 1 jutaan tahun 2022

Bahkan tak hanya diberikana fasilitas yang nyaman saat ingin beristirahat, para musafir juga akan mendapatkan makanan gratis. Namun jika menginap lebih dari tiga hari, maka diharuskan untuk melapor ke pengurus masjid.

Komentar Netizen

“Masya Allah…semoga masjid 2 yang lain bisa spt ini” tulis akun @rose_mini77.

“barokallah semoga ini motivasi buat kita semua umat islam agar mengijinkan semua musafir bisa di ijinkan untuk beristirahat menginap masjid..” tambah akun @bangwiratama.

“emang bnr..sy baru kmrn sholat ashar disana..suasananya spt yg di tiktok ini..” imbuh akun @andiblackcustom777.

Share