Scroll untuk baca artikel
HeadlineOlahraga

Varane Yakin Manchester United Raih Juara

176
×

Varane Yakin Manchester United Raih Juara

Sebarkan artikel ini

Sukses kalahkan Man City

Bek Manchester United yakin jika timnya masih berpeluang untuk menyabet gelar juara Liga Premier Inggris 2022/2023. Sebab di dunia sepakbola semua hal bisa terjadi.

Performa Manchester United kain membaik setelah terbaru sukses mengalahkan Manchester City dalam laga Derby yang digelar di Old Trafford dengan skor 2-1. Dengan kemenangan tersebut membuat Manchester United mampu merangsek ke posisi keempat klasemen Premier League dengan mengoleksi 38 poin.

Poin yang diperoleh Manchester United sama dengan Newcastle United yang berada tepat di atasnya, sedangkan dengan Manchester City hanya tertinggal satu angka yang berada di posisi kedua. Dengan tipisnya jarak tersebut membuat harapan Manchester United untuk meraih juara masih terbuka.

Baca Juga:   Pemain Iran Tolak Bernyanyi Lagu Kebangsaan Sebelum Laga, Ada Apa?

Namun Manchester United sendiri belum menargetkan menjadi juara pada musim ini karena masih dalam masa transisi dan pembangunan skuad.

“Semuanya masih mungkin terjadi. Kami hanya akan menjalani pertandingan demi pertandingan. Ini masih jauh dan sangat sulit. Intensitas setiap pertandingan luar biasa dalam menguras fisik,” kata Varane dikutip dari ESPN.

“Ini seperti intensitas yang sama dari pertandingan besar (Liga) Champions di setiap pertandingan. Ritmenya sangat tinggi. Para pemain sangat siap secara fisik. Kami tahu betapa sulitnya itu. Tapi kami solid, kami kuat. Kami hanya perlu menggunakan pemain berkualitas saat menguasai bola,” tambahnya.