PKPT IPNU IPPNU Unugiri gelar webinar inovasi organisasi era transformasi digital

Silahkan bergabung ya!

oleh

Bojonegoro – Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri (UNUGIRI) Bojonegoro akan menggelar Webinar Internasional, Minggu (20/3/2022). Webinar Internasional ini mengusung tema “Aktualisasi Inovasi Organisasi yang Berbudaya di Era Transformasi Digital”.

Dengan adanya Webinar Internasional ini diharapkan supaya semua peserta mengerti seperti apa itu organisasi, hikmah yang di dapat dalam organisasi dan ilmu yang bermanfaat.

Webinar ini digelar dengan latar belakang, sebagai mahasiswa pasti pernah merasakan jenuh dalam kuliah, bahkan juga ketika berorganisasi. Biasanya di tahun pertama, mahasiswa masih memiliki semangat yang membara. Namun dengan berjalannya waktu, timbul rasa bosan dan jenuh.

Baca Juga:   6 Tempat ngabuburit yang recomended di Bojonegoro, murah bikin senang

Bisanya rasa jenuh dan bosan hadir dipicu oleh dinamika organisasi tersebut. Contoh kecilnya, biasanya ada teman seorganisasi yang hilang tanpa kabar, program kerja yang yang jalannya tak begitu lancar, hingga ada keretakan di dalam organisasi karena perbedaan pendapat.

“Karena dengan adaya pengalaman tersebut menjadi bekal untuk hidup kita kedepanya” Kata Moch Didik Setiawan selaku ketua pelaksana webinar.

Webinar ini juga bertujuan mengingatkan kembali kepada pemuda penerus bangsa tentang pentingnya organisasi. Diharapkan juga setelah adanya webinar ini, seluruh generasi muda dapat mengembangkan dan juga menjalankan suatu organisasi dari pengalaman.

Webinar kali ini akan dihadiri oleh narasumber yang sangat istimewa. Yakni Adi Latif Mashudi yang merupakan ketua Pimpinan Cabang Istimewa (PCI) IPNU Korea Selatan dan M. Ishomuddin Haidar dari Departemen Organisasi Pengurus Pusat IPNU.

Baca Juga:   Wanita pakai baju Lebaran bak Putri Duyung