Scroll untuk baca artikel
HeadlineWisata

Wisata petik jambu kristal di Padang, berlibur sambil menikmati suasana kebun rindang

481
×

Wisata petik jambu kristal di Padang, berlibur sambil menikmati suasana kebun rindang

Sebarkan artikel ini

Dijamin riang gembira

Sumber: Bojonegorokab.go.id

Bojonegoro terus melakukan inovasi, khusunya di bidang pariwisata. Banyak wisata baru bermunculan dengan bertemakan lingkungkan yang ada berbagai wilayah diKecamatan Bojonegoro. Apalagi, terbaru 32 desa di Bojonegoro ditetapkan sebagai Desa Wisata.

Pada bidang Agrowisata, Bojonegoro terus memberikan program-program yang bisa memberikan manfaat bagi masyarakat terlebih di sektor perekonomian. Salah satunya dengan memperbanyak kebun buah untuk pariwisata dan juga untuk kebutuhan konsumsi.

Lokasi dan Suasana Petik Jambu

Sumber: Bojonegorokab.go.id

Salah satu Agrowisata yang lagi tren di Bojonegoro saat ini adalah Agrowisata Petik Jambu Kristal yanng berada di Desa Padang Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro.

Dikutip dari laman bojonegorokab.go.id, wisata ini kini mlulai diserbu ramai oleh para pengunjung. Tak hanya jalan, pengunjung dapat merasakan sensasi memetik buah jambu dan merasakan langsung dari pohonnya.

Baca Juga:   Wisata Air Terjun Pengantin, mitos cinta abadi hingga kisah Eyang Galiman

Berada di lahan seluas 17 hertare yang dulunya merupakan ladang jagung. Kemudian pemerintah kabupaten Bojonegoro memberikan program bantuan bibit jambu kristal bagi sejumlah petani di Desa Padang.

Hingga kini tempat agrowisata ini terus berbenah menambah fasilitas fasilitas penunjang seperti wahana sepeda tarik, gazebo untuk berrsantai, hingga spot-spot foto yang bisa anda gunakan.

Pada pukul 08.00 pagi di setiap harinya, pengunjung Agrowisata petik jambu ini mulai berdapatangan. Selain memetik buah jambu kristal pengunjung lokal meupun luar daerah dapat menikmati kaindahan Bendungan Gerak.

Banyak pengunjung yang datang penasaran dengan sensasi petik jambu kristal langsung dari agro wisata. Sembari melihat betapa indahnya nuansa bendungan gerak saat pagi hari