Scroll untuk baca artikel
Kabar

Viral! Siswa nyaris terjatuh saat saat salam-salaman, Netizen: Ngecheat

590
×

Viral! Siswa nyaris terjatuh saat saat salam-salaman, Netizen: Ngecheat

Sebarkan artikel ini

Tips cepat salam-salaman

Sumber: video_medsos

Biasanya dihari pertama masuk sekolah seusai libur hari raya Idul Fitri, dewan guru menginstruksikan kepada para siswa dan siswi untuk berbaris dengan rapi seusai upacara bendera. Hal ini bertujuan untuk bersalam-salaman sembari saling memafkan. Tak hanya siswa-siswi saja yang mengambil posisi berejejer, namun dewan guru juga melakukan hal yang sama dan meminta siswa untuk bersalaman satu persatu.

Momen yang spesial ini selalu terjadi seusai lebaran setiap tahunnya. Tampak dalam video ini para siswa berbaris dengan rapi dan satu persatu berjabat tangan kepada guru. Ini semua merupakan simbol permohonan maaf antara guru dan siswa.

Namun ada hal unik yang tampak dalam video. Tampak ada seorang siswa yang dengan tiba-tiba nyaris terjatuh ke paving halaman sekolah. Bahkan seolah-olah ada yang tengah mendorongnya atau siswa tersebut tersandung oleh paving yang menonjol.

Akun video yang juga diunggah oleh akun @video_medsos telah ditonton sebanyak 54,3 ribu kali. Aksi siswa yang membagikan trik mempercepat salaman ini turut mengundang tawa netizen. Rasa malu kepada teman dan guru pun tak dapat disembunyikan.

Komentar Netizen

“Itu aslinya kepala dinas pendidikan lg nyamar jd siswa” tulis akun gharine02

“Sarapan jerigen dulu bro” ungkap akun wawriak

“Dia ngecheat anjirr biar cepat wkwkwkwkwk” tambah akun hamdyfiqry

“Dia pasti ngindari guru matematik, b.inggris, fisika, kimia, biologi” imbuh akun bambangtry

Baca Juga:   Kucing Bersuara Lucu Ini Bikin Ngakak, Seperti Sulit Keluar