oleh

Grand launching Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UNUGIRI tahun 2022

Ijo royo-royo

-Headline, Kabar-192 Dilihat

Penulis: Siti Nur Azizah

Kamis, (26/5) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Nahdlatul Ulama (UNUGIRI) adakan peluncuran Kabinet Ijo Royo Royo periode 2022-2023 di Gedung FIK lantai 3.

Kegiatan ini dipandu oleh Heni Wahyuningtyas selaku pembawa acara, Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Syubhanul Waton. Selanjutnya, sambutan oleh S. Fajar Wicaksono, Presiden Mahasiswa BEM KM Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri yang beberapa waktu lalu terpilih.

Dalam sambutannya, ia menuturkan “Setiap anggota harus mengetahui dan memahami visi misi dari organisasi, terlebih UNUGIRI kini menjadi Perguruan tinggi yang menaungi kerasidenan, kita harus membangun dinamika kesadaran atas berbagai hal yang ada, hal itu diharapkan supaya organisasi semakin kuat dan melahirkan karakter dan kualitas mahasiswa yang mantap”, Ujarnya.

Kegiatan dilanjut dengan membedah Grand Design Kabinet Ijo Royo Royo, yang berisi tentang visi dan misi, GBHO (Garis Besar Haluan Organisasi, serta susunan dan kawasan tupoksi susunan kepengurusan kabinet BEM yang mengusung nama “Ijo Royo Royo” secara keseluruhan.

Grand launching Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM ) 2022 berjalan dengan lancar. Diharapkan bisa mentransformasikan gerakan menuju perubahan dengan seluruh elemen UNUGIRI khususnyaa mahasiswa saling Berkolaborasi dan Bersinergi untuk mencapai tujuan bersama juga dapat menyebarkan semangat.

Together To The Next Level menjadi nilai penting gerakan Kabinet Ijo Royo Royo, Unugiri yang kini mahasiswanya kurang lebih sekitar 5000 mahasiswa, dengan berbagai kalangan, melihat kacamata kasuistik yang ada, adanya Bonus Demografi menuntut generasi muda lebih kompetitiff, sehingga harus banyak pengembangan yang akan dilakukan selama satu tahun kedepan.

Berita Terkait