oleh

Kai Boham, calon pemain naturalisasi bikin Shin Tae Yong terkesan

Ikut pemusatan latihan

-Kabar-49 Dilihat

Timnas Indonesia kini lagi gencar-gencarnya mencari bibit potensial pemain muda. Bahkan belakangan cukup banyak kabar pemain yang akan dinaturalisasi guna mendongkrak prestasi Timnas. Salah satunya yakni bek tengah yang rencananya akan di naturalisasi untuk Timnas Indonesia U-19 yakni Kai Boham.

Diketahui baru-baru ini Kai Boham mengikuti latihan dengan punggawa Timnas muda lainnya di Stadion Madya pada selasa 21 Juni 2022. Pada sesi latihan tersebut, Kai Boham sukses membuat pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, terkesan.

Kai Boham menjadi salah satu pemain yang menonjol pada sesi latihan tersebut. Seperti diketahui, Shin Tae Yong sangat jeli dan disiplin memperhatikan aksi dari pemainnya. Meski ini baru pertama kalinya Shin Tae Yong melihat aksi dari Kai Boham, namun pelatih Timnas tersebut cukup terkesan dengan teknik dan keahlian pemain muda tersebut.

Namun Kai Boham tak dapat menyembunyikan jika harus menyesuaikan antara permainan di Timnas dengan timnya di Belanda. Salah satunya yakni perihal cuaca, sebab cuaca di Belanda dan Indonesia berbeda.

Menurutnya, Timnas Indonesia memiliki tim yang berkualitas. Kai Boham berharap pada suatu hari nanti dirinya dapat bermain dan bertarung untuk membela Timnas Indonesia. Seperti diketahui, ia merupakan salah satu pemain keturunan yang dijajal oleh Shin Tae Yong pada pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19. Ada dua nama lagi yakni Jim Croque dan ,Max Christoffel.

Berita Terkait