oleh

Sukses Tekuk Guam, Bima Sakti: Pertandingan Ini Sangat Menentukan

Dipersembahkan untuk tragedi di Kanjuruhan

-Olahraga-4456 Dilihat

Timnas Indonesia U-17 sukses mengalahkan Guam dengan skor yang menyakinkan yakni 14-0 pada laga perdana Grup B Kualifikasi Piala Asia 2023 yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor.

Seusai pertandingan, pelatih Timnas U-17, Bima Sakti tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya atas kemenangan ini. Bima Sakti mengatakan bahwa dirinya selalu menekankan kepada anak asuhnya untuk selalu menganggap semua pertandingan adalah penting.

“Bersyukur kita bisa memenangkan pertandingan. Di awal sudah menyampaikan ke pemain bahwa pertandingan ini sangat menentukan meski lawan Guam,” kata Bima Sakti setelah pertandingan.

Kemenangan Timnas U-17 ini turut dipersembahkan sebagai sebuah penghormatan dari tragedi Kanjuruhan yang menelan banyak korban jiwa pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

“Dan sepakat dengan pelatih, manager, dan seluruh pemain bahwa kemenangan ini kami persembahkan untuk musibah di Kanjuruhan,” tambahnya

“Semoga ini jadi kebangkitan untuk sepak bola kita dan momen ini menjadi pemersatu semua suporter agar lebih dewasa, saling menjaga, dan sepak bola kita maju ke depannya,” imbuhnya