Scroll untuk baca artikel
HeadlineKabar

Ambal Warsa Lintang Giri ke-12 dan peringatan HUT RI ke-77, catat tanggalnya

248
×

Ambal Warsa Lintang Giri ke-12 dan peringatan HUT RI ke-77, catat tanggalnya

Sebarkan artikel ini

Seminar, Workshop, dan Pentas Seni

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Teater Lintang Giri Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri akan mengadakan berbagai macam kegiatan yang menarik. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati HUT RI dan Ambal Warsa Teater Lintang Giri yang ke-12.

Acara yang akan diadakan di Gedung PCNU Bojonegoro ini akan meriah. Sebab dari pagi hingga malam ada kegiatan yang cukup menghibur. Teater Lintang Giri memang berkomitmen untuk melestarikan kesenian tradisional dan berkeinginan mengembangkannya agar lebih menarik bagi masyarakat. Dengan hal tersebut, Teater Lintang Giri mengadakan seminar dengan tema “Peran Seni Dalam Kemerdekaan Indonesia”. Tak hanya itu, Teater Lintang Giri juga akan mengadakan sebuah Workshop keaktoran yang bertemakan “Art & Strugle”.

Terdapat 3 orang narasumber yang turut dihadirkan untuk memeriahkan acara tersebut yakni Siswo Nurwahyudi dan Agus Sighro Budiono yang merupakan seorang seniman Bojonegoro serta Siti Mahmudah lulusan S1 Sejarah UNAIR dan juga merupakan seorang penulis.

Tak hanya itu saja, jika paginya ada kegiatan Seminar dan Workshop, maka malamnya akan lebih istimewa lagi. Sebab pada malam hari akan ada pentas produksi dan ambal warsa Teater Lintang Giri ke-12 yang bertemakan ” Kita Berkarya, Kita Ada”.

Tak hanya sendiri, Teater Lintang Giri juga turut mengundang untuk turut memeriahkan ambal warsa Lintang Giri ke-12 ini seperti UKM Tari, Teater Institut Unirow dan juga dari Komunitas HIO.

Baca Juga:   BEM STIEKIA Kabinet Gajah Mada Bojonegoro Ajak Pemuda Blongsong Ubah Sampah Jadi Kerajinan

Acara yang dipastikan sangat meriah ini diadakan pada Sabtu, 20 Agustus 2022 bertempat di PCNU dan Gedung FIK lantai 3 Unugiri Bojonegoro.