oleh

Manchester United blokir transfer sang kapten ke Chelsea

Masih butuh jasanya

-Headline, Kabar-132 Dilihat

Nama Harry Maguire belakangan sukses menjadi sorotan. Sebab penampilannya dalam dua pertandingannya tak membaik setelah musim lalu telah menjadi perbincangan sebab penampilannya yang dinilai buruk.

Namun Manchester United ternyata masih sangat sayang pada sang kapten. Bahkan diketahui Manchester United memagari kepindahannya ke Chelsea agar tidak pernah terjadi.

Klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut dilaporkan telah memblokir kepindahan Harry Maguire ke Chelsea. Manchester United merasa masih sangat membutuhkan jasa Harry Maguire untuk megarungi musim ini.

Menurut Guardian, sebenarnya Chelsea mengincar bek andalan dari Leicester City, Wesley Fofana. Namun dua kali tawaran Chelsea ditolak oleh Leicester City dan mematok harga 85 juta pound untuk pemain Prancis tersebut. Dengan penolakan tersebut, kini Chelsea beralih pandangan untuk mendatangkan Harry Maguire sebagai alternatif.

Baca Juga :   Pep Guardiola Beri Pesan ke Pemilik Chelsea

Chelsea memang saat ini tengah membutuhkan tambahan pemain di sektor belakang tim, dan keberadaan Maguire dinilai akan menghadirkan solusi yang baik.

Meskipun demikian, Erik Ten Hag mengatakan jika sang kapten, Harry Maguire masih akan tetap menjadi kapten bagi skuad Manchester United musim ini. Bahkan official klub menegaskan jika mereka tidak berencana untuk menjual Maguire atau meminjamkannya.