Scroll untuk baca artikel
Kabar

Rahasia Kekayaan Melimpah Erwin Japasal, Orang Terkaya di Malang! Begini Kehidupan Sang Konglomerat Ayahnya Eca Aura!

360
×

Rahasia Kekayaan Melimpah Erwin Japasal, Orang Terkaya di Malang! Begini Kehidupan Sang Konglomerat Ayahnya Eca Aura!

Sebarkan artikel ini
Kekayaan Melimpah Erwin Japasal
Kekayaan Melimpah Erwin Japasal

HULUHILIR.COMSosok Erwin Japasal tiba-tiba menjadi sorotan masyarakat setelah kabar yang menyebutkan bahwa Eca Aura dekat dengan Alam Ganjar, putra Ganjar Pranowo, tersebar luas.

Erwin Japasal dikenal sebagai salah satu orang kaya di Kota Malang.

Kabar tersebut diungkapkan oleh Eca Aura yang mengatakan bahwa ayahnya memiliki pusat oleh-oleh bernama Royal Ole2 dan Resto 360 di Kota Batu, Malang.

“Ya, di sana bisa belanja oleh-oleh khas Malang, dan dari atasnya kita bisa lihat pemandangan 360 derajat Kota Batu,” kata Eca Aura dalam sebuah wawancara di Talkpod.

Eca pernah menjadi sorotan setelah menjadi model dalam iklan toko oleh-oleh milik ayahnya yang dipromosikan melalui akun Instagram @royal360resto.

Baca Juga:   6 Potret Kebersamaan Eca Aura dan Sang Ayah Konglomerat, Momen Spesial yang Bikin Terenyuh!

Dalam video yang beredar, terlihat Eca keluar dari mobil dan masuk ke pusat oleh-oleh yang terlihat sangat luas, bahkan seperti gedung lima lantai.

Eca terlihat senang memilih dan memasukkan berbagai makanan, kerajinan, dan pakaian ke dalam keranjang belanja.

Tidak hanya memiliki pusat oleh-oleh yang terkenal di Kota Batu, Malang, Erwin Japasal juga memiliki beberapa perusahaan seperti Royal Group, PT MEdic Brivit Indonesia, dan PT Maxzer Solusi Steril.

Ia menjabat sebagai Direktur PT Medic Brivit Indonesia yang bergerak di bidang alat kesehatan dan memiliki cakupan bisnis yang cukup besar.

Selain itu, Erwin Japasal juga memiliki PT Maxzer Solusi Steril yang sampai saat ini masih dikelola oleh ayah dari Eca Aura itu.