Scroll untuk baca artikel
HeadlineOlahraga

Drama 9 Gol, Manchester City Sukses Taklukan Manchester United

660
×

Drama 9 Gol, Manchester City Sukses Taklukan Manchester United

Sebarkan artikel ini

Hujan gol terjadi

Pertarungan Derby Manchester yang digelar di Etihad Stadium berjalan sengit. Kedua tim tampak menginginkan hasil terbaik. Namun Manchester City sukses keluar sebagai pemenang dengan skor yang menyakinkan 6-3 atas Manchester United.

Tampak sepanjang laga skuad Manchester City sukses mengobrak-abrik pertahanan Manchester United. Pada babak pertama saja, 4 gol sudah bersarang di gawang yang dijaga David de Gea.

Manchester City unggul 4 gol pada babak pertama lewat gol Phil Foden pada menit ke-8 dan 44 serta gol dari Erling Haaland pada menit ke-34 dan 37.

Pada laga ini, Phil Foden dan Erling Haaland sukses mencatatkan hat-trick. Kedua pemain melengkapi hat-triknyabpada mejit ke-64 dan 72.

Baca Juga:   Messi Ingin Bermain di Newell's Old Boys

Manchester United hanya dapat memperkecil skor menjadi 6-3 lewat gol indah dari Antony pada menit ke-56 dan ditutup oleh dua gol yang dilesatkan oleh Antony Martial pada menit akhir.

Terlihat dalam pertandingan Deby Manchester ini cukup menarik. Permainan terbuka diperagakan oleh kedua tim. Alhasil hujan gol pun tak dapat dihindari.

Susunan Pemain

Manchester City (4-3-3)
Edeson, Kyle Walker, Manuel Akanji, Nathan Ake, Joao Cancelo, Kevin De Bruyne, Ilkay Gundogan, Bernando Silva, Phil Foden, Jack Grealish, Erling Haaland.

Manchester United (4-2-3-1)
David de Gea, Tyrell Malacia, Lisandro Martinez, Raphael Varane, Diogo Dalot, Cristian Eriksen, Scott McTominay, Bruno Fernandes, Antony, Jadon Sancho, Marcus Rashford.