Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Digulung Manchester City, Ten Hag: Kami Tidak Memiliki Kepercayaan Diri

281
×

Digulung Manchester City, Ten Hag: Kami Tidak Memiliki Kepercayaan Diri

Sebarkan artikel ini

Banyak melakukan kesalahan

Sumber: @manchesterunited

Manchester United harus mengakui kekalahan dari rival se kota, Manchester City dalam derby Manchester yang digelar di Etihad Stadium. Adu taktik pun terjadi pada laga derby kali ini hingga hujan gol pun terjadi. Derby yang digelar pada 2 Oktober 2022 itu dimenangkan oleh Manchester City dengan skor 6-3 atas Manchester United.

Seusai pertandingan, pelatih Manchester United, Erik Ten Hag, mengatakan jika kekalahannya dari Manchester City merupakan sebuah proses dari perkembangan yang cukup baik diperlihatkan oleh skuad Manchester United.

Namun Ten Hag tidak dapat menyembunyikan kekecewaannya karena melihat pemainnya yang tidak memperlihatkan kepercayaan diri dalam pertandingan.

Baca Juga:   Jalan Man United Boyong Wout Weghorst Makin Sulit

“Saya kaget kami tidak membawa keyakinan itu ke lapanga. Saya melihat tim yang berbeda, semangat yang berbeda, dan perjuangan yang berbeda. kami tidak punya keyakinan diri, tidak berani menguasai bola.” ujar Erik Ten Hag dikutip dari BBC.

“Para pemain tahu mereka bisa lebih baik dari ini. Kalau anda tidak berjuang, maka anda akan memiliki masalah melawan tim seperti Manchester City,” tambahnya

Ten Hag juga cukup kesal dengan pemainnya karena tidak disiplin hingga banyak gol yang bersarang di gawang yang dijaga David de Gea. Namun Ten Hag percaya jika kesalahan yang dibuat oleh pemainnya pada laga derby tersebut akan mendewasakan mereka.

Baca Juga:   Menghilang Dari Skuad Manchester United, Antony Dimana?

“Saya ingin mengubah ide dan sikap dari tim. Kami melakukan reaksi di babak kedua. Kami ingin lebih berani dan mencetak tiga gol. Hanya dari kesalahan anda bisa belajar,” imbuhnya