Scroll untuk baca artikel
HeadlineOlahraga

Jack Butland Siap Bersaing di Manchester United

259
×

Jack Butland Siap Bersaing di Manchester United

Sebarkan artikel ini

Berstatus pinjaman

Manchester United secara resmi telah mengumumkan pemain barunya. Klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut mendatangkan Jack Butland yang berposisi sebagai kiper dari Crystal Palace.

Butland datang dari Crystal Palace ke Manchester United dengan status pinjaman hingga akhir musim. Dirinya menjadi pengganti Martin Dubravka yang kembali dipanggil untuk balik ke Newcastle United.

Pada musim ini di Crystal Palace, Butland juga kalah bersaing dengan kiper utama Vicente Guaita. Di Manchester United, Butland akan bersaing dengan Tom Heaton untuk menjadi backup kiper utama David De Gea.

Butland merasa sangat bangga dan bahagia karena mendapatkan kesempatan untuk bermain dan bersaing dengan kiper kelas dunia seperti Tom Heaton dan De Gea.

Baca Juga:   Gary Neville: Trio Penyerang Manchester United Paling Lemah

“Ini adalah klub luar biasa dan saya sangat bangga bisa bergabung. Saya tak sabar untuk segera bekerja bareng kiper-kiper luar baisa, saling mendukung satu sama lain untuk membuat sesi latihan yang bagus dan juga suasana yang menyenangkan di tim,” kata Butland.

“Saya sering bermain melawan David de Gea dan membela Timnas Inggris bareng Tom Heaton, mereka semua kiper kelas dunia dan saya gembira dengan kesempatan bermain serta bersaing bareng mereka sebagai rekan setim,” tambahnya.

“Tim ini punya banyak hal yang bisa diraih musim ini dan saya sangat senang bisa ambil bagian untuk membantu tim meraih ambisi itu,” imbuhnya.