Scroll untuk baca artikel
HeadlineOlahraga

Hujan Gol Selusin Lebih, Timnas U-17 Gulung Guam Tanpa Ampun

485
×

Hujan Gol Selusin Lebih, Timnas U-17 Gulung Guam Tanpa Ampun

Sebarkan artikel ini

Skuad Garuda Mengamuk

Timnas Indonesia U-17 berhasil menggulung habis Guam dalam Kualifikasi Piala Asia U-17 yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Pada 3 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB.

Pada laga pertama di ajang ini, Timnas U-17 memulainya dengan baik. 14 gol tanpa balas memastikan kemenangan Timnas U-17 atas Guam. Hasil ini menjadi modal yang baik bagi Timnas U-17 untuk pertandingan kedua melawan Uni Emirat Arab pada 5 Oktober mendatang.

Timnas U-17 berhasil mengusai pertandingan dari awal hingga akhir. Pada babak pertama saja, Timnas U-17 sukses menyarangkan 7 gol yang dicetak oleh Arkhan (4′,11′, 25′ 34′), Tegar (27′), Riski (32′) dan Zaky (45′).

Baca Juga:   Ian Wright Soal Ronaldo: Menyedihkan

Pada babak kedua, Timnas U-17 tidak menurunkan tempo permainan. Alhasil 7 gol pun kembali dapat dilesatkan oleh skuad Garuda yang masing-masing dicetak oleh (OG) Donovan (46′), Jehan (48′), Gaoshirowi (59′), Habil (79′), Figo (84′), Nabil (87′) dan Ji Da Bin (90′).

Pemain Guam juga mendapatkan kartu merah setelah mendapat kartu kuning kedua. Dengan hanya bermain sepuluh pemain saja, Guam makin kesulitan untuk membendung serangan dari skuad Garuda.

Seusai pertandingan tampak pemain Guam tertunduk lesu, bahkan ada seorang pemain yang menangis, tak kuasa menahan kesedihan setelah tim nya dilibas habis tanpa ampun oleh Timnas U-17.

Susunan Pemain

Indonesia (4-4-2)
Andrika Fathir Rachman, Rizdjar Nurrivat Subagja, Sultan Zaky Pramana, Habil Abdullah Yafi, Iqbal Gwijangge, Mohamad Hanif Ramadhan, Muhammad Kafiatur Rizky, Riski Afrisal, Muhammad Narendra Tegar, Arkhan Kaka, Nabil Asyura.

Baca Juga:   Lazio Menang dari Feneyoord di Europa, Sarri: Bermain Dengan Semangat Membara

Guam (3-4-3)
Jacob Toves, Nicolas Chargualaf, Caleb Sablan, Nicholas Moore, Donovan Moss, Erwin Manibusan, Beau Gabriel, Sean ko Halehale, Samuel Stenson, Levi Berg, Brenden Tuey.