oleh

Jelang Lawan Liverpool, Arteta: Salah Satu Lawan Tertangguh

Pertandingan yang menyenangkan

-Olahraga-265 Dilihat

Arsenal akan menjamu Liverpool di Emirates Stadium pada 9 Oktober 2022 dalam lanjutan Premier League 2022/2023. Diperkirakan Arsenal akan bermain mati-matian untuk merebut kembali puncak klasemen Liga Inggris yang direbut Manchester City setelah sukses kalahkan Southampton.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta menuntuk kepada pemainnya untuk tampil maksimal sebab yang dilawannya bukan tim sembarangan. Meski kini Liverpool tengah terseok-seok setelah hanya bermain empat kali inbang dan satu kalah dari lima laga terakhir, Arsenal akan tetap tampil maksimal.

“Ini adalah pertandingan yang menyenangkan, dengan melawan salah satu lawan tertangguh di liga ini. Pertandingan ini akan sangat menuntut dan membutuhkan kami untuk tampil maksimal,” ujar Arteta dalam laman resmi klub.

Baca Juga :   Lisandro Martinez Girang Dengan Performa Timnya

Arteta juga tak ingin membeda-bedakan pertandingan, sebab semua pertandingan adalah sama pentingnya. Namun, jika dapat mengalahkan Liverpool, akan ada kebahagiaan tersendiri.

“Setiap pertandingan sama pentingnya. Tentu, ini adalah laga yang besar. Pertandingan ini dinantikan oleh semua, karena lawan telah menunjukkan levelnya selama lima atau enam tahun terakhir.” tambahnya.