Scroll untuk baca artikel
HeadlineOlahraga

Ditekuk Inter Milan, Xavi Hernandez: Keputusan Wasit Tidak Adil

1817
×

Ditekuk Inter Milan, Xavi Hernandez: Keputusan Wasit Tidak Adil

Sebarkan artikel ini

Merasa dirugikan

Barcelona harus menelan kekalahan saat berduel dengan Inter Milan di lanjutan Liga Champions 2022/2023 di Giuseppe Meazza. Namun pelatih Barcelona, Xavi Hernandez menyayangkan keputusan wasit yang dinilai merugikan timnya.

Laga yang berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Inter Milan ini dipimpin wasit Slavko Vincic. Xavu menilai, Vincic sangat merugikan timnya dengan dua keputusan handball.

Wasit Slavko Vincic menganulir gol dari Pedri setelah sebelumnya bola mengenai tangan Ansu Fati. Xavi juga menilai jika tendangan penalti yang sebelumnya Denzel Dufries diduga melakukan handball.

Dengan keputusan wasit pada pertandingan tersebut, Xavi begitu marah karena merasa sangat dirugikan hingga timnya harus menelan kekalahan.

Baca Juga:   Graeme Souness: Casemiro Bukan Pemain Hebat

“Saya sangat kesal dan marah dengan situasi yang kami alami. Ini adalah ketidakadilan. Kami tak mengerti apa yang terjadi. Wasit perlu berbicara, itu akan membantu memanusiakan mereka serta mengklarifikasi banyak hal,” kata Xavi dikutip dari Sport.es.

“Bagi saya itu sangat gamblang. Dia tak ingin memberi saya penjelasan dan saya dibiarkan tak mengerti apapun.” Tambahnya

“Handball itu terlihat sangat jelas. Keputusan wasit akan sangat menentukan,” imbuhnya