Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Sukses Kalahkan Copenhagen, Guardiola: Permainan Kami Luar Biasa

543
×

Sukses Kalahkan Copenhagen, Guardiola: Permainan Kami Luar Biasa

Sebarkan artikel ini

Siapkan strategi hadapi Southampton

Manchester City baru saja mengalahkan Copenhagen pada lanjutan Liga Champions 2022/2023. Pertandingan yang digelar di Etihad Stadium itu dimenangkan Manchester City dengan skor telak yakni 5-0.

Keran gol Manchester City dubuka oleh Erling Haaland. Bahkan, dirinya berhasil membuat dua gol dalam pertandingan tersebut. Dengan torehan golnya itu, membuat dirinya kian memantapkan menjadi strikee ganas yang haus gol.

Dengan kemenangan ini, membuat Manchester City memuncaki klasemen Grup G dengan torehan 9 poin. Pelatih Manchester City, Pep Guardiola pun tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya atas kemenangan ini.

“Saya sangat terkesan dengan cara kami menyerang. Kami bermain sangat bagus. Selain dari hasil pertandingan, saya sangat senang dengan performa tim,” ujar Pep Guardiola dilansir dari laman resmi UEFA.

Baca Juga:   Vinicius Junior Jadi Korban Rasis, LaLiga Murka

“Melawan tim seperti Copenhagen, anda membutuhkan pemain di dalam kotak penalti.” tambahnya.

Namun ada hal unik pada pertandingan tersebut. Sebab bomber andalan Manchester City, Erling Haaland harus ditarik keluar pada menit ke-46 dan digantikan oleh Cole Palmer.

“Rencana kami bukan untuk menarik keluar Haaland. Jika pertandingan berjalan ketat, maka Haaland akan tetap berada di lapangan,” ujarnya.

“Namun dengan situasi yang terjadi, masuk akal untuk mengganti Haaland menjelang pertandingan melawan Southampton yang belum terlalu sering kami kalahkan.” Imbuhnya