Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Donny Van de Beek Jarang Dimainkan, Ten Hag: Kesempatan Akan Datang

282
×

Donny Van de Beek Jarang Dimainkan, Ten Hag: Kesempatan Akan Datang

Sebarkan artikel ini

Kondisi belum fit

Di bawah asuhan Erik ten Hag, Donny van de Beek masih belum juga dapat waktu bermain. Van de Beek tampak kesulitan menembus tim utama.

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag buka suara dan menjelaskan situasi yang dialami Van de Beek. Diketahui, Van de Beek belum vit setelah mengalami cedera otot.

“Dia mengalami cedera otot, jadi itu membutuhkan beberapa pekan. Sekarang dia sudah kembali latihan. Jadi sekarang di luar tim tapi masih berlatih sendirian. Dia tidak kembali ke tim, jadi kami harus menunggu senentar,” kata Erik ten Hag kepada 90min.

Stok gelandang Manchester United kini sangat melimpah. Banyak pilihan dan nama-nama besar di dalamnya. Manchester United bahkan menambah stok gelandang dengan mendatangkan Casemiro yang sarat pengalaman pada musim panas lalu.

Baca Juga:   Bruno Fernandes Marah Ketika Gagal Gabung Tottenham

“Dia harus fit. Jelas, itu sebuah kerugian. Sekarang sudah ada di sini selama 2,5 tahun. Dia menjalani pramusim, itu cukup oke. Lalu kesempatannya akan datang,” tambahnya.

“Saat dia bermain melawan Brighton, dia masuk sebagai pemain pengganti dan bermain bagus. Tapi anda harus bisa bermain dan saat anda tidak bisa bermain, anda tidak bisa mendapat tempat. Sekarang, dia harus memastikan dia bisa fit dan berjuang untuk posisinya.” imbuhnya.