Scroll untuk baca artikel
HeadlineOlahraga

Cedera Anthony Martial Jadi Berkah Cristiano Ronaldo

319
×

Cedera Anthony Martial Jadi Berkah Cristiano Ronaldo

Sebarkan artikel ini

Akan sering bermain

Manchester United sukses mengalahkan Everton dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga Inggris. Pertandingan yang digelar di Goodison Park berjalan dengan seru dan menarik.

Namun kemenangan tersebut harus dibayar mahal Manchester United setelah Anthony Martial mengalami cedera pada menit ke-28.

Cedera Martial sepertinya akan menjadi berkah bagi Cristiano Ronaldo. Sebab dengan cederanya Martial, Cristiano Ronaldo akan lebih sering bermain.

Cristiano masuk menggantikan Martial pada pertandingan tersebut, bahkan sukses mencetak gol. Pelatih Manchester United, Erik ten Hag turut senang dengan performa Cristiano Ronaldo.

“Saya senang untuknya, itu juga merupakan gol pertamanya musim ini di Premier League sehingga akan membantunya mencetak lebih banyak gol dalam beberapa pekan mendatang,” kata Ten Hag kepada BBC Sport.

Baca Juga:   Resmi! Luis de la Fuente Jadi Pelatih Spanyol

Erik ten Hag juga mengatakan jika belum bisa memberikan banyak informasi. Namun dirinya memperkirakan jika cedera yang dialami Martial tidak terlalu serius dan akan segera kembali bermain.

“Kami harus menunggu, daya tidak bisa memberikan diagnosis. Saya tidak berpikir itu masalah yang besar. Saya puas dengan penampilan tim.” tambahnya