oleh

Manchester United Ditekuk Cadiz, Imbas Kepergian Ronaldo?

Ten Hag marah besar

-Olahraga-180 Dilihat

Manchester United baru saja menelan kekalahan dalam laga uji coba saat melawan Cadiz. Pelatih Manchester United, Erik ten Hag begitu marah dengan pemainnya. Hal ini juga menjadi sorotan karena masih banyak yang percaya jika kepergian Cristiano Ronaldo akan membawa petaka bagi Manchester United.

Pada laga uji coba tersebut, Manchester United harus mengakui kekuatan Cadiz dengan harus tumbang 2-4. Banyak yang beranggapan jika kekalahan ini merupakan imbas dari kepergian Ronaldo. Sebab saat masih berada di Manchester United, Ronaldo dipercaya sukses membuat pemain muda termotivasi dan menjadikan Ronaldo sebagai mentornya.

Erik ten Hag begitu marah dan kesal dengan permainan yang diperagakan oleh anak asuhnya saat ditekuk Cadiz. Dirinya bahkan mengatakan jika pemainnya tertidur.

“Saya rasa sudah jelas, para pemain kami pada tidur di laga ini. Kami tertidur di 15 menit pertama pertandingan. Mereka (Cadiz) benar-benar berbahaya dalam transisi permainan,” kata Erik ten Hag kepada MUTV.

“Saat mereka mencetak gol kedua, kami masih belum terbangun. Pertahanan kami sangat buruk, terutama di lini tengah kami. Kami tidak mengejar mereka, dan ini tidak bisa diterima.” tambahnya.

“Di gol pertama mereka, kami juga bermain dengan buruk. Ketika organisasi permainan dan disiplin andda buruk soal bola-bola mati, maka anda akan kebobolan.” imbuhnya.