Scroll untuk baca artikel
HeadlineOlahraga

Stefano Pioli Optimis Dapat Kalahkan Chelsea di San Siro

280
×

Stefano Pioli Optimis Dapat Kalahkan Chelsea di San Siro

Sebarkan artikel ini

Gunakan strategi berbeda

Ac Milan akan menjamu Chelsea dalam lanjutan Liga Champions 2022/2023. Pertandingan yang akan digelar di San Siro ini diperkirakan akan berjalan menarik. Sebab sebelumnya, AC Milan ditekuk 0-3 dari Chelsea saat bermain di Stamford Bridge.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengatakan jika sudah mengatur strategi agar dapat memenangkan laga. Dirinya juga mengatakan jika akan menggunakan strategi yang berbeda dari pertemuan sebelumnya.

“Kami harus menunjukkan laga di London hanya cuma satu episode, dan itu memang tidak normal untuk level kami. Kami kecewa, tapi besok akan menjadi pertandingan lain,” kata Stefano Pioli dikutip dari Corriere dello Sport.

Baca Juga:   Pemain Iran Tolak Bernyanyi Lagu Kebangsaan Sebelum Laga, Ada Apa?

“Kami harus belajar dari situasi minggu lalu. Kami telah mengevaluasi kesalahan yang dimanfaatkan Chelsea. Berdasarkan performa itu, kami mempertimbangkan apakah memungkinkan untuk melakukan perubahan,” tambahnya

“Akan ada latihan berbeda, tentu saja semua bergantung pada evaluasi yang kamu lakukan dari pertandingan sebelumnya. Saya punya beberapa alternatif, dan kami akan mencobanya di sesi latihan.” imbuh ya

Kini AC Milan bertengger di posisi ketiga klasemen Grup E Liga Champions. AC Milan telah mengoleksi 4 point, dan hanya selisih gol saja dengan Chelsea.