Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Darwin Nunez Seret Gol di Liverpool, Klopp: Dia Salah Klub

1184
×

Darwin Nunez Seret Gol di Liverpool, Klopp: Dia Salah Klub

Sebarkan artikel ini

Mulai menunjukkan ketajaman

Darwin Nunez didatangkan dari Benfica pada jendela transfer musim panas kemarin. Namun hingga kini penyerang asal Uruguay ini masih kesulitan untuk menemukan permainan terbaiknya. Dari 10 pertandingan yang dia lakoni dengan mengenakan jersey Liverpool, Darwin Nunez baru mencetak empat gol.

Sedangkan striker yang didatangkan Manchester City, Erling Haaland begitu bringas dengan sukses mencetak 20 gol dari 13 pertandingan yang dilakoninya. Bahkan Haaland sukses sukses membukukan tiga hat-trick.

Meski begitu, Darwin Nunez kini mulai menunjukkan ketajamannya. Dirinya sukses mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir. Nunez memiliki kesempatan untuk kian membuktikan ketajamannya kala bertemu Manchester City di Anfield.

Baca Juga:   Bebas Dari Kutukan, Pelatih Prancis: Saya Tidak Khawatir

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan jika performa Darwin Nunez dipengaruhi oleh performa Liverpool yang redup. Klopp juga mengatakan jika seandainya Nunez bergabung dengan Manchester City, maka akan lebih tajam.

“Biarkan saya mengatakan hal ini. Saya kira Darwin Nunez akan mencetak beberapa gol lebih banyak seandainya dia bermain di Manchester City pada musim ini.” kata Jurgen Klopp ke the Guardian.

“Dia juga akan menjadi striker yang cukup bagus untuk mereka, menyudahi situasinya. Kami harus memperbaiki permainan kami untuk membawa dia lebih sering di situasi-situasi itu.” tambahnya.

“Saya tidak tahu tapi saya harap dia tidak dalam proses di mana dia membandingkan dirinya sendiri dengan Erling Haaland. Saya kira dia betul-betul membuat langkah-langkah maju di sini. Anda bisa melihat hal itu di wajahnya, bahwa golnya sangat penting penting untuknya.” imbuhnya.