Scroll untuk baca artikel
HeadlineOlahraga

Richarlison Alami Cedera Saat Lawan Everton, Terancam Gagal Ikut Piala Dunia 2022

330
×

Richarlison Alami Cedera Saat Lawan Everton, Terancam Gagal Ikut Piala Dunia 2022

Sebarkan artikel ini

Takut impiannya kandas

Tottenham Hotspur menjamu Everton pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Pertandingan yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium ini berjalan sengit dan menarik. Tottenham berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0 atas Everton.

Kemenangan Tottenham harus dibayar mahal setelah Richarlison. Dirinya mengalami cedera dan harus digantikan oleh Yves Bissouma pada menit ke-52.

Richarlison sendiri berharap jika cedera yang dialaminya tidak terlalu parah karena dia ingin ikut bermain di Piala Dunia 2022. Namun dirinya kini harus lebih fokus pada percepatan pemulihan cederanya agar tidak gagal membela Timnas Brasil.

Richarlison juga tak dapat menyembunyikan kesedihannya terkait cedera yang dialami. Sebab dirinya begitu bersemangat untuk bermain di Piala Dunia. Dengan cederanya kali ini, dirinya takut impiannya pupus.

Baca Juga:   Tampil Gemilang, Shin Tae-yong Beri Nilai Baik Untuk Yakob Sayuri

“Agak sulit untuk mengatakannya karena ini dekat dengan realisasi impian saya (Piala Dunia),” kata Richarlison kepada ESPN Brasil.

“Saya sudah pernah mengalai cedera yang serupa dengan ini. Tapi semoga saya bisa sembuh secepatnya. Terakhir kali (mengalami cedera ini) saat masih di Everton. Saya absen dua bulan.” tambahnya.

Pelatih Tottenham Hotspur turut memberikan perhatiannya. Antonio Conte berharap jika cedera yang dialami Richarlison tidak terlalu serius karena ingin menggunakan jasanya untuk menghadapi Manchester United pada 19 Oktober 2022.