Scroll untuk baca artikel
HeadlineOlahraga

Hampir Dikalahkan Chelsea, Bruno Fernandes: Kami Pantang Menyerah

295
×

Hampir Dikalahkan Chelsea, Bruno Fernandes: Kami Pantang Menyerah

Sebarkan artikel ini

Bukan poin yang diharapkan

Manchester United sukses menahan imbang Chelsea dengan skor 1-1. Pertandingan yang digelar di Stamford Bridge tersebur berjalan dengan menarik dan membuat penonton terhibur. Kedua pelatih saling adu taktik dan memainkan sepakbola cepat.

Meski bermain di kandang lawan, tak membuat skuad Manchester United gentar. Bahkan Manchester United lebih menguasai jalannya pertandingan sejak menit pertama.

Manchester United telah berupaya untuk memimpin pertandingan terlebih dahulu, namun Kepa Arrozabalaga selalu menggagalkannya.

Manchester United bahkan harus tertinggal terlebih dahulu 0-1 lewat Jorginho yang sukses mengeksekusi penalti pada menit ke-87.

Namun skuad Manchester United tidak menyerah. Dengan ketertinggalannya, membuat skuad Manchester United kian termotivasi dan mencova untuk mencetak gol.

Baca Juga:   Jelang Lawan Malaysia, Bima Sakti: Kami Harus Lebih Siap

Akhirnya kerja keras Manchester United membuahkan hasil. Pada menit ke-90+4, Casemiro sukses mencetak gol perdananya di Premier League sekaligus menghidarkan Manchester United dari kekalahan.

“Kami punya peluang di babak pertama dan bisa saja unggul 2-0. Mereka dapat gol dari penalti, tapi kami terus berjuang,” kata Bruno Fernandes kepada Sky Sports.

“Kami dapat poin, bukan yang kami inginkan, tapi kami tidak pernah menyerah. Kami tidak bisa memanfaatkan peluang-peluang terbaik yang kami dapat. Kami terus berjuang dan bekerja,” tambahnya.