Scroll untuk baca artikel
HeadlineOlahraga

Jadi Pelatih Middlesbrough, Carrick: Rasanya Spesial

688
×

Jadi Pelatih Middlesbrough, Carrick: Rasanya Spesial

Sebarkan artikel ini

Telah menganggur hampir setahun

Legenda Manchester United, Michael Carrick kini resmi menjadi manajer di Middlesbrough. Dirinya sebelumnya telah menganggur hampir setahun.

Diketahui, Carrick terkahir kali menangani Manchester United sebagai carateker setelah Ole Gunnar Solskjaer dipecat. Namun dirinya hanya menangani Manchester United dalam tiga laga saja sebelum digantikan oleh Ralf Rangnick.

Setelah hampir setahun lamanya Carrick menganggur, kini dirinya telah mempunyai pekerjaan baru sebagai pelarih Middlesbrough yang berkompetisi di Championship.

Middlesbrough sendiri kini tengah tertahan di posisi ke-21 di Championship dengan baru menorehkan empat kali kemenangan. Dengan hasil buruk tersebut, pelatih Chris Wilder dipecat dari pekerjaannya dan digantikan oleh Carrick.

Baca Juga:   Napoli Pastikan Dari Lolos Fase Grup, Pelatih Napoli: Saya Pusing

“Saya sangat senang berada di sini dan jadi bagian dari klub yang punya sejarah serta tradisi besar ini,” kata Carrick dikutip dari laman resmi klub.

“Middlesbrough adalah klub profesional pertama saya saat berumur 9 tahun, jadi rasanya spesial bisa kembali ke sini sebagai pelatih,” tambahnya.

“Sebuah kehormatan bisa berada di sini dan merasakan gairah serta antusias suporter.” imbunnya.