Scroll untuk baca artikel
HeadlineOlahraga

Carlo Ancelotti: Saya Bukan Tukang Kebun

524
×

Carlo Ancelotti: Saya Bukan Tukang Kebun

Sebarkan artikel ini

Ancelotti sindir pihak klub

Real Madrid harus rela ditahan imbang Girona dal lanjutan Liga Spanyol. Pertandingan yang digelar di Santiago Bernabeu berakhir imbang dengan skor 1-1.

Real Madrid sebenarnya dapat memimpin pertandingan lebih dulu lewat gol Vinicius Junior pada menit ke-70. Namun Girona dapat menyamakan kedudukan lewat gol dari Cristhian Situani pada menit ke-80.

Sebenarnya Real Madrid mendominasi laga sejak awal, namun saat akan berakhirnya pertandingan, performa Real Madrid menurun. Hal ini dikarenakan skuad Real Madrid kelelahan.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti juga mengungkapkan faktor rumput lapangan Santiago Bernabeu menjadi salah satu alasan timnya tampil kurang maksimal.

“Mereka (klub) harus segera memperbaiki. Saya bukan tukang kebun, yang pasti itu membuat kami khawatir,” kata Ancelotti dikutip dari Marca.

Baca Juga:   Cedera Anthony Martial Jadi Berkah Cristiano Ronaldo

Kondisi rumput di Santiago Bernabeu yang kurang baik penyebabnya adalah cuaca . Hal ini juga telah disampaikan pihak klub.

“Rumput itu berasal dari Extremaduea. Di sana suhunya sangat dingin dan sulit menyesuaikan dengan suhu di sini. Dalam beberapa pekan ke depan akan membaik,” kata Emilio Butragueno selaku Direktur hubungan institusional klub.