Scroll untuk baca artikel
Olahraga

John Stones Puji Pep Guardiola

250
×

John Stones Puji Pep Guardiola

Sebarkan artikel ini

Sukses tekuk Chelsea

Bek Manchester United John Stones mengungkapkan kegembiraannya setelah timnya sukses mengalahkan Chelsea pada lanjutan Liga Premier Inggris. Stones mengatakan jika kemenangan tersebut tak lepas dari strategi yang dibawa oleh Pep Guardiola.

Manchester Chelsea sukses tekuk Chelsea di Stamford Bridge dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan Manchester City dicetak oleh Riyad Mahrez pada menit ke-63.

Stones mengatakan jika Manchester City sempat dibikin frustasi oleh Chelsea. Namun pertahanan merupakan area yang menjadi fokus latihan Manchester City baru-baru ini yang membuat sulit ditembus oleh penyerang Chelsea.

Kemenangan atas Chelsea juga merupakan kemenangan penting. Sebab dengan kemenangan tersebut, jarak dengan pemuncak klasemen yakni Arsenal tak terlalu jauh.

Baca Juga:   Liga Europa Makin Seru, Arteta: Tantangan Buat Kami

“Ada beberapa momen besar, blok dan pertahanan yang telah kami kerjakan dalam latihan, dan itu berhasil hari ini,” kata John Stones.

“Kami ingin melakukannya dengan benar hari ini dan bagaimana kami bermain di babak kedua sangat brilian. Untuk keluar dengan tiga poin adalah hal yang kami butuhkan.” tambahnya.

“Penghargaan untuk Chelsea, mereka bermain sangat kompak, kami tidak bisa mendapatkan terlalu banyak bola melalui garis.” imbuhnya.