Scroll untuk baca artikel
HeadlineOtokita

Spesifikasi Suzuki V-Strom SX, Hadir dengan Gaya Adventure

293
×

Spesifikasi Suzuki V-Strom SX, Hadir dengan Gaya Adventure

Sebarkan artikel ini

Harga Rp 60 jutaan

Sumber: suzukimotorcycle

Menambah line up baru motor Suzuki, pihak PT Suzuki Indomobil Sales dikabarkan akan memamerkan motor pada acara Indonesia Motorcycle Show (IMOS) pada 2 November 2022 mendatang.

Motor terbaru itu adalah Suzuki V-Strom SX yang memiliki desain lebih macho dan gagah. Motor baru ini didesain lebih bergaya adventure.

Desain adventure yang khas

V-Strom SX didatangkan langsung dari negara India, motor ini memiliki desain yang sangat tangguh untuk segala medan dengan gaya desain adventure yang khas.

Dengan memiliki sistem peredam kejut mono shock yang dapan diatur kekerasannya. Dengan bagian behel belakang yang besar untuk penempatan top box

Baca Juga:   Spesifikasi Suzuki Matik Avenis 125, Unik Tutup Bensin di Jok Belakang

Memiliki warna yang cukup kontras menggambarkan ketangkasan ditambah velg recing berukuran 17 inchi untuk roda belakang serta 19 inchi pada roda depan.

Untuk lampu Suzuki V-Strom SX berteknologi LED. Panel intrumen LCD yang bisa menampilkan beragam informasi yang cukup lengkap. Fitur konetivitas yang dapat disambungkan ke smartphone dengan aplikasi Suzuki Ride Connect

Disematkannya pula ABS (Anti-lock Braking System) 2 kanal menjadi standart sistem pengereman pada motor ini.

Mesin 249cc SOHC

Suzuki V-Strom SX dibekali mesin dengan berkapasitas 249cc, bersilinder tunggal, SOHC, empat langkah yang mampu mengeluarkan tenaga mencapai 26,5 PS dan torsi 22,2 NM dengan percepatan 6-Speed.

Harga RP 60 jutaan

Baca Juga:   Terbaru dari Suzuki, GSX-8S si-Street Fighter

Belum ada yang tahu secara pasti harga dari motor Suzuki V-Strom SX namun diperkirakan harga motor tersebut jika masuk di Indonesia memiliki harga 60 Jutaan Rupiah.