Nagelsmann: Inter Sangat Kuat, Saya Tidak Terkejut

Bayern dan Inter dipastikan lolos 16 besar Liga Champions

oleh

Pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann tak terkejut dengan penampilan Inter Milan di Liga Champions. Dirinya mengatakan jika sudah lama melihat Inter Milan yang makin berkembang dan bermain apik.

Bayern akan menghadapi Inter Miland alam lancjutan Grup C Liga Champions 2022/2023. Hasil dari pertandingan yang akan digelar di Allianz Arena pada 2 November 2022 sejatinya tidak berpengaruh pada kedua tim. Sebab kedua tim sudah dipastikan untuk lolos ke fase 16 besar Liga Champions.

Meski hasil dari pertandingan pamungkas Grup C tersebut tidak berpengaruh, namun Nagelsmann mengatakan jika Bayern tetap menargetkan kemenangan atas Inter Milan.

Namun Nagelsmann merasa kemenangan akan cukup sulit diraih skuadnya, karena Inter Milan merupakan tim yang kuat dan memiliki banyak pemain berbakat. Bahkan Inter Milan sukses menyingkirkan Barcelona sehingga turut ke Liga Europa.

Baca Juga:   7 Tempat wisata di Kabupaten Gresik, suguhkan pesona alam yang indah

“Kalau boleh jujur, bagi saya itu bukan kejutan. Nerazzuri (julukan Inter Milan) sangat kuat, seperti halnya Barcelona. Pada akhirnya detaillah yang menentukan. Kami sedikit beruntung melawan Barcelona. Andaikan mereka mencetak gol lebih awal, mereka bisa mengalahkan kami” kata Nagelsmann dikutip dari Footbal Italia.

“Namun di babak penyisihan grup tidak banyak pertandingan. Inter sangat kuat, mereka memiliki pemain yang fantastis. Saya tidak terkejut.” Tambahnya.