Scroll untuk baca artikel
HeadlineOlahraga

Elanga Balas Sindiran Ronaldo

506
×

Elanga Balas Sindiran Ronaldo

Sebarkan artikel ini

Tetap fokus

Pemain mudah pada zaman sekarang disindir keras oleh megabintang Cristiano Ronaldo. Ronaldo mengatakan jika pemain sekarang tidak memiliki kegigihan dan telah terlena dengan perkembangan teknologi. Dirinya juga membandingkan pada zaman dirinya dulu dengan saat ini.

Salah satu pemain muda Manchester United, Anthony Elanga turut merespon sindirian seniornya tersebut. Elanga mengatakan jika meski dirinya menjadi salah satu yang disindri, dirinya tetap hormat dan respek kepada Ronaldo.

Elanga memahami kritik dari Cristiano Ronaldo. Namun sebagai pemain muda, dirinya akan tetap fokus dengan pekerjaannya dan akan terus meningkatkan performanya.

“Cristiano (Ronaldo) membicarakan tentang pemain-pemain muda secara umum. Kami itu sebuah generasi baru. Aku selalu fokus 100% pada apa yang sedang aku lakukan, tapi aku bisa paham dengan apa yang dia katakan,” ujar Anthony Elanga.

Baca Juga:   Level Menurun, Cristiano Ronaldo Diajak Berhenti Main Bola

Dirinya turut bangga kepada Ronaldo yang telah menjadi mentornya saat sama-sama berseragam Manchester United. Elanga merasa sangat terbantu dengan kehadiran Cristiano Ronaldo.

“Dia berarti banyak buatku. Dia sudah banyak membantuku bukan hanya soal di atas lapangan tapi juga di luar lapangan. Dia itu sebuah inspirasi, bukan cuma buatku melainkan semua pemain muda Manchester United. Terkadang cuma aku dan dia di gym,” tambahnya.