Scroll untuk baca artikel
HeadlineOlahraga

Rooney Tentang Ronaldo Berpisah Dengan Manchester United: Memalukan!

241
×

Rooney Tentang Ronaldo Berpisah Dengan Manchester United: Memalukan!

Sebarkan artikel ini

Resmi berpisah

Manchester United telah resmi mengumumkan jika telah memutus kontrak megabintang Cristiano Ronaldo lebih cepat. Ronaldo resmi meninggalkan Manchester United pada 23 November 2022.

Dalam laman resmi klub berjuluk Setan Merah ini turut mengonfirmasi jika Ronaldo memang telah meninggalkan Manchester United.

“Cristiano Ronaldo secepatnya akan meninggalkan Manchester United setelah mencapai kesepakan bersama,” dikutip laman resmi klub.

“Klub berterima kasih atas kontribusi luar biasanya selama dua periode di Old Trafford,” tambahnya.

Cristiano Ronaldo juga telah mengumumkan jika memang dirinya telah meninggalkan Manchester United. Ronaldo menegasakan jika keputusan tersebut sudah lewat musyawarah dan dirinya akan tetap mencintai Manchester United.

Baca Juga:   Erik ten Hag Dikritik Usai Ganti Ronaldo Saat Lawan Newcastle

“Setelah berbicara dengan Manchester United, kami sepakat untuk mengakhiri kontrak lebih cepat,” kata Ronaldo dalam akun Twitter pribadinya.

“Saya mencintai Manchester United dan juga fans, itu tidak akan pernah berubah. Sepertinya inilah saat yang tepat untuk mencari tantangan baru. Saya doakan yang terbaik untuk Manchester United di sisa musim ini dan juga di masa depan,” tambahnya.

Mantan rekan Cristiano Ronaldo dan merupakan legenda Manchester United, Wayne Rooney turut mengomentari keputusan antara mantan klub dan mantan rekannya tersebut.

“Apakah saya terkejut? tidak! tak ada pilihan lai, tapi ini memalukan. Sebab dia sudah begitu luar biasa melayani klub. Saya doakan yang terbaik kemanapun dia pergi,” kata Wayne Rooney.