Spesifikasi Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro, SUV dengan Fitur Keselamatan Canggih

Chery is back

oleh

Setelah beberapa lama hengkang dari dunia otomotif Tanah Air. Kini pabrikan mobil Chery kembali meramaikan pasar mobil Indonesia dengan menghadirkan dua varian mobil bersegmen SUV Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro.

Chery Tiggo 7 Pro memiliki desain yang cukup tangguh dengan lampu Led yang canggih dengan menopang mesin sebesar 1.500 cc empat silinder yang dapat menghasilkan tenaga 155 dk dengan torsi mencapai 230 Nm yang disalurkan ke kedua roda depan dengan transmisi CVT.

Selain itu Chery Tiggo 7 Pro juga dibelaki fitur keselamatan ADAS generasi terbaru seperti Lane Departure Warning (LDW), Adaptive Cruise Control (ACC), Door Open Warning (DOW), Reverse Tendency Alert (RTA), Autonomous Emergency Braking(AEB), Front Collision Wheels (FCW) dan juga Blind Spot Detection (BSD) yang mampu mendeteksi kendaraan yang tidak terjangkau oleh mata pengemudi.

Baca Juga:   Daftar Mobil Pick Up Tangguh Untuk Kemudahan Usaha Anda

Sementara itu pada Chery Tiggo 8 Pro memiliki mesin yang lebih bertenaga sebesar 2.000 cc Turbo dengan sistem Gasoline Direct Injection (TGDI) yang dapat menghasilkan tenaga 250 dk dengan torsi 390 Nm. Tenaga tersebut disalurkan pada kedua roda depan memalui transmisi Dual Clutch TRansmission tujuh percepatan.

Tak ketinggalan pula sistem keselamatan ADAS juga hadir sebagai standart dari mobil ini. dan menurut Klaim dari pihak chery mobil ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dengan waktu tujuh detik saja.

Menganai harga On The Road (OTR) dari dua varian mobil Chery Tiggo ini, dinama Chery Tiggo 7 Pro memiliki harga mulai Rp 368.5 juta untuk tipe Comfort serta harga Rp 433,5 juta untuk tipe tertinggi Premium Two Tone. Sedangkan pada Chery Tiggo 8 Pro hadir dengan dua tipe Luxury dan Premium yang masing-masing dibandrol dengan harga Rp 518,5 juta dan 548,6 juta. Harga tersebut merupakan OTR Jakarta.

Baca Juga:   Tips Berkendara Saat Kena Macet di Jalan