Scroll untuk baca artikel
HeadlineOlahraga

Ronaldo Hengkang, Ten Hag Akhirnya Angkat Bicara

282
×

Ronaldo Hengkang, Ten Hag Akhirnya Angkat Bicara

Sebarkan artikel ini

Fokus masa depan

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag akhirnya angkat bicara terkait hengkangnya sang megabintang Cristiano Ronaldo. Ten Hag yakin jika skuad Manchester United tidak dipusingkan dengan kepergian Ronaldo dan akan tetap menatap masa depan dengan baik.

Seperti diketahui, Ronaldo resmi meninggalkan Manchester United. Hubungan Ronaldo dengan Manchester United kian buruk setelah pemain Portugal tersebut membuat wawancara kontroversialnya dengan Piers Morgan.

Ronaldo mengkritik habis-habisan Manchester United tanpa ampun meski pada saat itu dirinya masih berstatus sebagai pemain Setan Merah. Bahkan dirinya mengakui jika tidak menaruh rasa hormat sedikitpun kepada Ten Hag.

Dengan kepergian Ronaldo, kini stok penyerang Manchester United kian menipis. Manchester United kini tengah gencar mencari pengganti Ronaldo untuk mengangkat performa tim. Manchester United telah dikaitkan dengan beberapa nama seperti Cody Gakpo, Memphis Depay hingga Victor Osimhen.

Baca Juga:   Kaca Bus Thailand Pecah, Suporter Indonesia Tuai Kecaman

“Dia sudah pergi dan itu sudah masa lalu. Kami sekarang menatap ke depan dan kami menatap masa depan,” kata Erik ten Hag dalam laman resmi klub.

Banyak yang mengatakan jika karier Ronaldo telah habis. Dirinya bahkan hanya mampu mencetak sebiji gol dalam pagelaran Piala Dunia 2022.