New GR Supra, Mobil Sport Terbaru dari Toyota

Cocok buat touring dan balap

oleh

Dipenghujung tahun 2022 nampaknya PT Toyota Astra Motor (TAM) memperkenalkan mobil anyar yaitu New GR Supra.

Merupakan mobil Flagship Sportcar dari toyota GR Supra hadir dengan beragam pembaruan untuk meningkatkan performa berkendara serta pengendalian yang lebih bagi pemiliknya

Sasis Yang Disempurnakan

Semenjak diperkenalkan pada tahun 2019 Toyota supra GR terus melakukan penngembangan dan perbaikan control sistem meliputi electric power steering (eps) dan Vehicle Stability Control (VSC) untuk pengendalian lebih baik

Selain itu Toyota Gazoo Racing (TGR) juga meakukan penyetingan AVS terhadap karakter peredaman untuk meningkatkan roll balance, dan pula melakukan modifikasi terhadap bushing stabilizer untuk meningkatkan respon kemudi pada sebuah mobil sport.

Baca Juga:   Spesifikasi Selis Jalak Pro, Usung Desain yang Unik

Interior

Sebelum masuk keinterior hal baru juga diterapkan pada mobi ini dimana memakai velg cangging yang memiliki bobot lebih ringan @1,2kg dari model yang lama dan memiliki ukuran 19 inch yang memiliki model yang sama dengan GR yaris dan GR86.

Pada bagian interoir mobil sport dengan nuansa retro yang ikonik ini menerapkan pengaturan jog yang sudah elektrik dengan posisi duduk yang pas untuk kebutuhan balap ataupun touring. Panel intrumen yang cukup modern dengan layar enetertainment berukuran 8,8 inch menambah nuansa balap dari mobil ini.

Mesin dan Harga

New GR supra ini memiliki mesin 3.000 cc 6 silinder twin turbocharger yang mempu menghasilkan tenaga 350 PS dan torsi 500 Nm yang disalurkan ke roda menggunakan transmisi 8 automatic sport dengan rasio gigi yang rapat. Memiliki status spot order kamu dapat memiliki mobil ini dengan harga Rp. 2.188.400.000.

Baca Juga:   Video Kucing Mungil Joget Saat Dipegang, Enak Banget