Scroll untuk baca artikel
HeadlineOlahraga

Persis Solo Kalah dari Arema, Komentar Kaesang Jadi Sorotan

197
×

Persis Solo Kalah dari Arema, Komentar Kaesang Jadi Sorotan

Sebarkan artikel ini

Malah terasa lega

Kaesang Pangarep yang merupakan Direktur Utama Persis Solo memberikan komentar yang sukses menjadi sorotan. Komentarnya tersebut turut membumbui kekalahan timnya dari Arema FC pada pertandingan lanjutan Liga 1 2022/2023.

Pertandingan yang digelar di Stadion Jatidiri tersebut berlajan alot dan sengit. Kedua tim memberikan permainan yang menarik dan berusaha untuk memenangkan pertandingan. Namun Arema FC lah yang keluar sebagai pemenang dalam laga tersebut dengan skor 2-1 dari Persis Solo.

Kaesang Pangarep memberikan komentar yang mengejutkan publik. Dirinya tak marah dengan kekalahan yang dialami Persis Solo atas Arema FC. Namun Kaesang seakan lega jika timnya lah yang harus kalah.

Baca Juga:   Borneo FC Resmi Datangkan Pelatih Berpengalaman di Kawasan Asia

“Gapapa kalah, kalau kamu menang malah liga berhenti lagi,” kata Kaesang di Instagram.

Tak hanya di Instagram saja, Kaesang juga memberikan sindiran kepada Arema FC melalui Twitter pribadinya. Sindiran ini ditujukan Kaesang kepada tragedi Kanjuruhan yang memakan korban hingga 135 nyawa.

“Wes kalah rapopo. Nek koe menang malah au deg-degan. Kalau begini aku bisa fokus ke acaraku malam nanti,” tulisnya di Twitter.