oleh

Rio Ferdinand Bela Cristiano Ronaldo Dari Kritikan Pedas

Akhirnya tersenyum

Mantan rekan setim Cristiano Ronaldo di Manchester United, Rio Ferdinand memberikan pembelaan setelah sang megabintang memutuskan untuk keluar dari sepakbola Eropa dan berkarier di Arab Saudi.

Pindahnya Ronaldo ke klub Arab Saudi Al-Nassr memang menuai cibiran dan kritikan dari banyak pihak. Sebab banyak yang masih belum terima jika Ronaldo telah habis dan memasuki masa pensiun.

Performa Ronaldo juga dinilai telah menurun, apalagi setelah dirinya mengumbar kebusukan Manchester United saat melakukan wawancara dengan Piers Morgan.

Setelah berminggu-minggu berstatus tanpa klub setelah memutuskan keluar dari Manchester United dan diselimuti rumor ketertarikan dari berbagai klub.

“Senang melihat David Beckham, Frank Lampard, Wayne Rooney, Steven Gerrard, senang melihat mereka pergi untuk ke Amerika. Cara yang luar biasa untuk mengakhiri karier, mendapatkan banyak uang, pergi ke liga yang tidak kompetitif, biarkan mereka, itu hak mereka. Itulah yang saya lihat di media. Tapi karena ini Arab Saudi, itu dianggap menyedihkan, memalukan.” kata Rio Ferdinand.

Baca Juga :   Jelang Lawan Maroko, Skuad Portugal Dikabarkan Memanas

“Saya senang untuknya bahwa ia akhirnya bahagia. Untuk pesepakbola mana pun di level mana pun anda bermain, kebahagiaan di lingkungan tempat anda bermain adalah salah satu terpenting. Ia tidak bahagia beberapa waktu lalu, jadi saya senang ia menemukannya sekarang meski pun di negara yang tidak diduga banya