Scroll untuk baca artikel
HeadlineOlahraga

Gakpo Ungkap Alasan Permainan Buruknya di Liverpool

301
×

Gakpo Ungkap Alasan Permainan Buruknya di Liverpool

Sebarkan artikel ini

Bahagia dengan tantangan baru

Pemain anyar Liverpool, Cody Gakpo masih belum menemukan performa terbaiknya di timnya saat ini. Hal tersebut berbeda dari penampilannya saat berseragam PSV Eidhoven dan timnas Belanda yang cukup gacor.

Ternyata ada alasan tersendiri kenapa Gakpo belum bisa gacor seperti di timnya sebelumnya maupun timnas Belanda. Hal ini dikarenakan gaya permainan.

Pemain yang melakoni debut sejak penit pertama saat Liverpool sukses tekuk Wolverhampton dengan skor 1-0 pada pertandingan ulangan ronde ketiga Piala FA tersebut hingga kini masih kesulitan menemukan permainan terbaiknya.

“Mereka bermain sangat cepat di sini dan saya menyukainya. Perbedaan utama adalah tempo permainan. Di Liga Premier Inggris, semua lebih cepat daropada Eradivisie,” kata Cody Gakpo.

Baca Juga:   Gabung Liverpool, Cody Gakpo Tak Sabar Ingin Bermain

“Di PSV, kami membangun serangan posisional dan menghabiskan banyak waktu untuk mencetak gol. Di sini, kami mencoba melakukannya secepat mungkin dalam arti yang baik. Lawan juga mencoba bermain seperti itu,” tambahnya.

“Dibandingkan dengan Belanda, ada banyak perbedaan di sini, tapi saya harus beradaptasi secepat mungkin. Itu semua hanya bergantung pada diri saya,” imbuhnya.

Cody Gakpo secara resmi telah didatangkan Liverpool dari PSV Eidhoven dengan mahar senilai 37 juta pound dan terikat kontrak hingga Juni 2028.