Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Luis Milla Bocorkan Resep Kemenangan Dari Madura United

230
×

Luis Milla Bocorkan Resep Kemenangan Dari Madura United

Sebarkan artikel ini

Sejarah baru

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla merasa bangga setelah bergasil mengalahkan Madura United dikandangnya.

Persib Bandung bertandang ke markas Madura United dalam lanjutan Liga 1 2022/2023. Pertandingan yang berjalan sengit tersebut berhasil dimenangkan Persib dengan skor 1-0 dari Madura United.

Kemengan Persib Bandung tercipta lewat gol yang dicetak oleh David da Silva pada menit ke-76. Dengan kemenangan tersebut membuat Persib berada di posisi ketiga di klasemen Liga 1 dengan menorehkan 36 poin.

Kemenangan dari Madura United makin terasa spesial karena merupakan kemenangan perdana di kandang Madura United dalam sepanjang sejarah.

Luis Milla turut membagikan resep bagaimana Persib Bandung bisa mengalahkan Madura United di kandangnya.

Baca Juga:   Spanyol Tersingkir, Rodri Sindir Maroko

“Ketika pertandingan berjalan, saya pikir ada dua tim yang cukup seimbang. Ini sangat menakjubkan, jalanannya pertandingan di babak pertama Madura bermain lebih baik,” kata Luis Milla pada konferensi pers setelah pertandingan.

“Kemudian kami membuat sesuatu yang berbeda. Pemain banyak melakukan lari, pemain banyak memainkan bola,” tambahnya.

“Mungkin salah satu tim akan sedikit merasa diuntungkan apabila tim lain melakukan kesalahan yang detail dan hal itu yang berhasil dimanfaatkan oleh kami. ” tambahnya

“Ketika salah satu pemain, bisa siapa saja melakukan kesalahan, dan tim lain memanfaatkan kesalahan itu untuk menjadi gol, dengan begitulah akhirnya kami berhasil menang,” imbuhnya.