Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Ten Hag Akui Tahu Cara Kalahkan Arsenal

257
×

Ten Hag Akui Tahu Cara Kalahkan Arsenal

Sebarkan artikel ini

Pertandingan akan berjalan sengit

Pertandingan sengit akan tercipta karena Manchester United akan bertandang ke markas Arsenal dalam lanjutan Liga Premier Inggris 2022/2023.

Dua tim yang telah menjadi Rival lama jni akan berjumpa pada momen yang pas. Sebab kedua tim belakangan menunjukkan performa baiknya

Terlihat dari Arsenal yang sukses memenangkan 8 dari 10 pertandingan terakhirnya, sedangkan Manchester United mampu tak terkalahkan di sepuluh laga terakhirnya.

Dari catatan saat Manchester United bertandang ke markas Arsenal belum pernah menang dalam empat laga terakhir. Kini mampukah Manchester United memutus hasil buruk di kandang Arsenal?

Menjelang laga digelar, pelatih Manchester United, Erik ten Hag merasa ini adalah momen yang bagus untuk mencuri angka dan merangsek naik ke puncak klasemeb Premier League 2022/2023.

Baca Juga:   Messi Ingin Bermain di Newell's Old Boys

“Mereka berhak di posisi sekarang ini. Mereka punya struktur permainan yang sangat bagus dan punya mentalitas dan karakter pemenang di tim. Itu sebabnya mereka pemuncak liga. Ketika kami menghadapi mereka sebelumnya, bisa dilihat bahwa gaya kepelatihan di sana sudah mulai bekerja. Bisa terlihat struktur yang sangat bagus di tim dan saya rasa mereka meningkat lebih jauh di paruh pertama musim.” ujar Ten Hag dikutip dari Sky Sports.

“Ada semangat yang bagus di sana. Mereka dalam laju bagus dan tergantung kami sendiri untuk menghentikan itu dan kami akan melakukan segalanya untuk melakukannya.” tambah.

“Kami tahu apa yang harus dilakukan. Kami harus sangat bagus dan butuh performa yang sangat bagus. Kalau kami melakukannya, maka kami punya kesempatan yang sangat bagus untuk memetik hasil bagus,” imbuhnya.