Scroll untuk baca artikel
HeadlineOlahraga

Facundo Pellistri Frustasi Dengan Situasi di Manchester United

338
×

Facundo Pellistri Frustasi Dengan Situasi di Manchester United

Sebarkan artikel ini

Mulai rencanakan opsi lain

Pemian muda Manchester United, Facundo Pellistri memiliki hasrat yang sangat kuat untuk mendapatkan jam bermain yang lebih. Apalagi usianya kini yang masih begitu muda membuat jam bermain begitu penting.

Dengan keinginanannya tersebut, membuatnya dilema apakah akan tetap di Manchester United dengan penuh sesaknya pemain di posisinya apa harus meninggalkan Manchester United dan memulai petualangan baru.

Sejak berseragam Manchester United, Pellistri hanya membuat satu penampilan sejak bergabung dari Klub Uruguay, Penarol pada Oktober 2022 dengan nilai transfer 7,65 juta pound.

Pellistri bermain dari bangku cadangan saat Manchester United sukses mengalahkan Charlton di Piala Carabao pada bulan ini. Dirinya sukses memberikan satu assist kepada Marcus Rashford pada gol kedua.

Baca Juga:   Ditekuk AC Milan, Allegri: Mental Kami Terganggu

Agen Pellistri, Edgardo Lasalvia mengatakan jika terbuka bagi klub yang memiliki minat dengan jasa Pellistri. Sebab Pellistri sendiri memiliki hasrat untuk bermain lebih sering demi memperbaiki kariernya.

“Jelas bagi kami bahwa Manchester United ingin Facu Pellistri bertahan di klub, salah satu yang terhebat di dunia. Namun, kami membutuhkan dia untuk bermain. Ada banyak pilihan di Eropa untuknya.” ujar Lasalvia kepada Sport 890.

Meski begitu, Erik ten Hag masih ingin mempertahankan Pellistri di dalam skuadnya. Karena Manchester United kini masih akan menghadapi banyak pertandingan.

Pellistri merasa kecewa dengan apa yang didapatkannya di Manchester United. Peluang bermainnya di Manchester United kian menipis karena penuh sesaknya pemain di posisinya.

Baca Juga:   Wah! Ronaldo Sepakat Bermain di Arab Saudi

“Tahun ini sangat penting baik di level klub maupun tim nasional. Anda harus siap untuk segalanya dan bersiap dengan baik. Saya ingin memiliki menit bermain yang maksimal untuk mencoba datang dengan baik.” kata Pellistri.

“Saya tidak mencari liga tertentu. Mudah untuk mengatakan ‘dapatkan menit’ karena tidak ada yang menjanjikannya kepada Anda, dan Anda harus mendapatkannya. Ini pencarian yang rumit, tetapi saya akan mencoba menemukan opsi terbaik untuk bermain, menunjukkan diri saya, dan merasa baik.” tambahnya.